APRESIASI DAN PENGANUGERAHAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2023


Bagikan Bagikan
Blog Single
Halo Social Forester!

Pada hari Rabu, 6 Desember 2023 telah dilaksanakan kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023. Tiga unit kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mendapatkan predikat WBK antara lain adalah Direktorat Konservasi Tanah dan Air (KTA), Direktorat Penyiapan Kawasan Perhutanan Sosial (PKPS), dan Direktorat Pemulihan Lahan Terkontaminasi dan Tanggap Darurat Limbah B3 Dan Non B3 (PLTTDLB3).

Hasil Evaluasi ZI Tahun 2023 oleh Tim Penilai Nasional (TPN) di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyatakan sebanyak 85 unit kerja memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 24 Unit Kerja memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tersebar pada 27 K/L dan 24 Pemda.

Nah, penyerahan apresiasi diserahkan langsung oleh Menteri PANRB di Bali Nusa Dua Convention Center 1, Provinsi Bali lhoo..

Ibu Catur Endah Prasetiani P selaku Direktur Pengembangan Usaha Perhutanan Sosial, Ditjen PSKL mewakili Sekretaris Direktur Jenderal PSKL menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan dan kepada semua pihak yang telah membantu Ditjen PSKL menerima penghargaan tersebut.

“KLHK akan terus melakukan upaya pembangunan ZI/WBK secara terus menerus untuk mengerakkan Reformasi Birokrasi berdampak langsung bagi masyarakat.”

Nah itu dia Social Forester! Menarik bukan? Nah, untuk mendapatkan informasi seputar Dit.PKPS lainnya jangan lupa follow sosial media kami ya😉

Salam semangat dan salam Perhutanan Sosial✊🏻
#PerhutananSosial
#HutanSosial
#KementerianLingkunganHidupdanKehutanan
#KLHK