Survei Kepuasan atas Pelayanan pada Direktorat Penyiapan Kawasan Perhutanan Sosial di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Garut


Bagikan Bagikan
Blog Single
Halo Social Forester

Hari ini, kami hadir dengan kabar menarik untuk kalian semua nih! Sini-sini merapat mimin kasih tahu..
Jadi, pada tanggal 25-28 Oktober 2023 Survei Kepuasan atas Pelayanan pada Direktorat Penyiapan Kawasan Perhutanan Sosial di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat lhoo..
Apasih tujuan dari kegiatan tersebut ?

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Diharapkan melalui kegiatan survey kepuasan Masyarakat tersebut, kami bisa menilai baik atau buruknya pelayanan yang sudah kita berikan kepada Masyarakat, terkait SDM nya, sarana dan prasarananya hingga pelaksanakan yang sejalan dengan Maklumat Pelayanannya. Selain itu melalui kegiatan ini juga dapat menjadi pembelajaran sekaligus bahan evaluasi untuk kegiatan pelayanan dari Direktorat PKPS kedepannya.

Bagaimana, menarik bukan? Semoga info ini dapat berguna untuk kalian semua dan jangan lupa bantu share postingan ini ke teman-teman kalian ya

Salam Perhutanan Sosial✋🏻